Arsenal Siaga Menjemput Insigne di Napoli

Arsenal Siaga Menjemput Insigne di Napoli

 

Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan sedang siaga satu dengan status pemain incaran mereka, Lorenzo Insigne. Pasalnya masa depan sang pemain bersama klubnya sat ini, Napoli belum menemui titik terang.

Padahal sebelumnya sang pemain sudah menyatakan rasa bahagianya bersama Napoli. Dan beberapa kali sang pemain mengungkapkan bahwa ia akan bertahan lebih lama di San Paolo. Kabarnya saat ini Insigne tengah melakukan negosiasi kontrak dengan pihak manajemen Napoli. Hanya saja negosiasi kontrak Insigne dengan pihak klub berjalan alot.

Menurut laporan yang dilansir oleh Calciomercato menyebutkan bahwa proses negosiasi kontrak baru Insigne belum menemui titik terang. Alhasil proses teken kontrak pun urung terjadi dan nego harus ditunda hingga akhir Maret nanti karena kedua pihak belum menemukan kata sepakat pada nominal transfer baru sang pemain.

Laporan yang sama menambahkan bahwa Insigne meminta pihak klub agar mau memenuhi tuntutan kenaikan gajinya yang mencapai nominal £100,000 per pekan. Jumlah ini disebut sulit dipenuhi oleh Napoli karena kebijakan keuangan mereka.

Kondisi tersebut sepertinya akan dimanfaatkan oleh The Gunners untuk menggoda Insigne. Kubu The Gunners akan memanfaatkan waktu satu bulan ini untuk menggoda bintang Timnas Italia ini untuk merapat ke kota London.

Arsenal memang sudah lama mengidamkan penyerang Napoli tersebut. Hanya saja kubu The Gunners harus bersabar terus karena mendapat jawaban-jawaban yang kurang mengenakkan hati. Meskipun begitu tim asal kota London Utara itu masih belum menyerah untuk mendatangkan sang winger Napoli. The Gunners disebut siap memanfaatkan situasi Insigne di Naples untuk memboyongnya ke London.

Sudah bukan rahasia lagi jika kubu The Gunners ingin menjadikan Insigen sebagai tumpuan baru di lini depan klub, menyusul maraknya rumor kepergian Alexis Sanchez dari Emirates Stadium pada musim panas nanti. Mau tak mau mereka harus mencari opsi baru untuk langkah antisipasi.

Arsenal sendiri akan melakoni satu laga panas di akhir pekan ini, dimana mereka akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield. Laga ini akan menjadi momentum kebangkitan bagi tim yang menang. Selalu ikuti perkembangan berita dunia lainnya hanya di http://www.omochacha.com

Liverpool dan Manchester City Berebut Talenta Muda West Ham

Liverpool dan Manchester City Berebut Talenta Muda West Ham

 
Persaingan sengit akan terjadi antara dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester City. Hanya persaingan kali ini tidak terjadi di atas lapangan hijau. Persaingan yang dimaksud adalah persaingan memperebutkan seorang youngster.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kedua kubu sama-sama tertarik untuk mendatangkan talenta muda West Ham United, Ajibola Alese. Kedua tim dikabarkan sudah mulai melakukan pergerakan awal dengan mengontak pihak klub pemilik.

The Mirror menyebutkan bahwa nama Ajibola Alese sudah muncul di radar Liverpool dan Man City. Kedua tim tersebut kabarnya ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Memang pemain ini tak banyak terlihat di Premier League musim ini. Hanya saja remaja 16 tahun tersebut digadang-gadang bakal menjadi salah satu bek tangguh di Eropa.

Prestasinya pun cukup moncer ketika bermain untuk tim muda West Ham. Ditambah lagi dengan performa briliannya kala membela timnas Inggris U-18. Tak heran jika pemain ini menjadi langganan timnas Junior Inggris.

Bakat emas Alese pun tak luput dari perhatian tim-tim top Inggris. Dikabarkan sudah ada beberapa tim yang memantau perkembangannya belakangan ini. Namun baru ada dua nama besar yang mengakui ketertarikan tersebut. Liverpool dan Manchester City bahkan sudah dikabarkan sudah mengirim pemandu bakat untuk melihat performa bek 16 tahun tersebut.

The Sun melaporkan bahwa The Reds dan The Citizens sudah kesemsem dengan talenta yang dimiliki oleh Alese. Maka dari itu kedua raksasa Premier League tersebut berencana membujuk rayu sang pemain agar mau melanjutkan karir ke Etihad atau Anfield pada musim panas nanti.

Sayangnya ketertarikan Liverpool dan Man City bisa langsung pupus lantaran mendapat tentangan keras dari kubu The Hammers. Pelatih utama mereka, Slaven Bilic disebut sangat menyukai gaya bermain Alese dan ia ingin menjadikannya sebagai bek masa depan The Hammers.

Saat ini Alese tengah menimba ilmu di akademi West Ham melalui program beasiswa klub. Rencananya West Ham akan memberikan kontrak profesional kepadanya dalam waktu dekat sekaligus mempromosikannya ke tim U-21.

Mourinho Bidik Bomber Ini Jika Griezmann Gagal

Mourinho Bidik Bomber Ini Jika Griezmann Gagal
Manajemen MU seperti sangat puas dengan kinerja Jose Mourinho saat ini. Meskipun di kancah Premier League, Setan Merah masih berjuang untuk tembus deretan tiga besar klasemen. Saat ini Mu masih tercecer jauh di peringkat enam. Meskipun demikian, manajemen Setan Merah sudah cukup puas dengan raihan trofi pertama Mou musim ini.

Mou sendiri baru saja sukses mengantarkan Setan Merah merengkuh trofi Piala Liga usai menundukkan Southampton di babak final dengan skor 3-2 pekan lalu. Manajemen MU menilai sejauh ini Mou sudah menunjukkan progress yang baik. Perlahan Ibra dkk mampu memetik tren positif di laga-laga terakhir.

Sementara itu Mou sendiri tak mau berpuas diri ataupun jumawa usai meraih trofi pertama. Ia masih punya target yang harus dicapai. Untuk bisa menggusur Chelsea di puncak klasemen memang persentasenya sangat kecil. Maka dari itu Mou mengejar target yang lebih realistis yakni masuk ke zona Liga Champions. Seperti yang diketahui MU musim ini harus absen dari kancah bergengsi tersebut dan hanya berlaga di kancah bergengsi nomer dua, Liga Europa.

Mou pun menyadari untuk bisa mencapai targetnya, ia lebih dulu harus melalukan pembenahan tim, terlebih musim depan persaingan diperkirakan akan semakin ketat. Maka dari itu Mou pun sudah menyusun rencana masa depannya dengan mencatat nama-nama pemain top yang ingin diboyong ke Old Trafford.

Satu nama yang sudah sering dikaitkan dengan Mu adalag bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hanya saja peluang MU untuk bisa mendatangkan bomber Prancis tersebut pada musim panas amat tipis. Hal ini tak lepas dari keengganan kubu ATM untuk melepas bomber andalannya tersebut.

Maka dari itu Mou pun sudah menyiapkan opsi lain jika gagal mendapatkan tanda tangan Griezmann. Nama lain yang akan menjadi opsi pengganti Griezmann adalah striker Toottenham, Harry Kane. Kabarnya Mou siap menggelontorkan dana besar untuk bisa mendatangkan striker timnas Inggris tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Star menyebutkan bahwa kubu Setan Merah akan memberikan dukungan penuh terhadap rencana-rencana Mou. Bahkan manajemen Setan Merah siap menggelontorkan dana senilai 80 juta pounds untuk medatangkan Haary Kane ke Old Trafford.