Arsenal Siaga Menjemput Insigne di Napoli

Arsenal Siaga Menjemput Insigne di Napoli

 

Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan sedang siaga satu dengan status pemain incaran mereka, Lorenzo Insigne. Pasalnya masa depan sang pemain bersama klubnya sat ini, Napoli belum menemui titik terang.

Padahal sebelumnya sang pemain sudah menyatakan rasa bahagianya bersama Napoli. Dan beberapa kali sang pemain mengungkapkan bahwa ia akan bertahan lebih lama di San Paolo. Kabarnya saat ini Insigne tengah melakukan negosiasi kontrak dengan pihak manajemen Napoli. Hanya saja negosiasi kontrak Insigne dengan pihak klub berjalan alot.

Menurut laporan yang dilansir oleh Calciomercato menyebutkan bahwa proses negosiasi kontrak baru Insigne belum menemui titik terang. Alhasil proses teken kontrak pun urung terjadi dan nego harus ditunda hingga akhir Maret nanti karena kedua pihak belum menemukan kata sepakat pada nominal transfer baru sang pemain.

Laporan yang sama menambahkan bahwa Insigne meminta pihak klub agar mau memenuhi tuntutan kenaikan gajinya yang mencapai nominal £100,000 per pekan. Jumlah ini disebut sulit dipenuhi oleh Napoli karena kebijakan keuangan mereka.

Kondisi tersebut sepertinya akan dimanfaatkan oleh The Gunners untuk menggoda Insigne. Kubu The Gunners akan memanfaatkan waktu satu bulan ini untuk menggoda bintang Timnas Italia ini untuk merapat ke kota London.

Arsenal memang sudah lama mengidamkan penyerang Napoli tersebut. Hanya saja kubu The Gunners harus bersabar terus karena mendapat jawaban-jawaban yang kurang mengenakkan hati. Meskipun begitu tim asal kota London Utara itu masih belum menyerah untuk mendatangkan sang winger Napoli. The Gunners disebut siap memanfaatkan situasi Insigne di Naples untuk memboyongnya ke London.

Sudah bukan rahasia lagi jika kubu The Gunners ingin menjadikan Insigen sebagai tumpuan baru di lini depan klub, menyusul maraknya rumor kepergian Alexis Sanchez dari Emirates Stadium pada musim panas nanti. Mau tak mau mereka harus mencari opsi baru untuk langkah antisipasi.

Arsenal sendiri akan melakoni satu laga panas di akhir pekan ini, dimana mereka akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield. Laga ini akan menjadi momentum kebangkitan bagi tim yang menang. Selalu ikuti perkembangan berita dunia lainnya hanya di http://www.omochacha.com

Leave a comment