Mourinho Bidik Bomber Ini Jika Griezmann Gagal

Mourinho Bidik Bomber Ini Jika Griezmann Gagal
Manajemen MU seperti sangat puas dengan kinerja Jose Mourinho saat ini. Meskipun di kancah Premier League, Setan Merah masih berjuang untuk tembus deretan tiga besar klasemen. Saat ini Mu masih tercecer jauh di peringkat enam. Meskipun demikian, manajemen Setan Merah sudah cukup puas dengan raihan trofi pertama Mou musim ini.

Mou sendiri baru saja sukses mengantarkan Setan Merah merengkuh trofi Piala Liga usai menundukkan Southampton di babak final dengan skor 3-2 pekan lalu. Manajemen MU menilai sejauh ini Mou sudah menunjukkan progress yang baik. Perlahan Ibra dkk mampu memetik tren positif di laga-laga terakhir.

Sementara itu Mou sendiri tak mau berpuas diri ataupun jumawa usai meraih trofi pertama. Ia masih punya target yang harus dicapai. Untuk bisa menggusur Chelsea di puncak klasemen memang persentasenya sangat kecil. Maka dari itu Mou mengejar target yang lebih realistis yakni masuk ke zona Liga Champions. Seperti yang diketahui MU musim ini harus absen dari kancah bergengsi tersebut dan hanya berlaga di kancah bergengsi nomer dua, Liga Europa.

Mou pun menyadari untuk bisa mencapai targetnya, ia lebih dulu harus melalukan pembenahan tim, terlebih musim depan persaingan diperkirakan akan semakin ketat. Maka dari itu Mou pun sudah menyusun rencana masa depannya dengan mencatat nama-nama pemain top yang ingin diboyong ke Old Trafford.

Satu nama yang sudah sering dikaitkan dengan Mu adalag bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hanya saja peluang MU untuk bisa mendatangkan bomber Prancis tersebut pada musim panas amat tipis. Hal ini tak lepas dari keengganan kubu ATM untuk melepas bomber andalannya tersebut.

Maka dari itu Mou pun sudah menyiapkan opsi lain jika gagal mendapatkan tanda tangan Griezmann. Nama lain yang akan menjadi opsi pengganti Griezmann adalah striker Toottenham, Harry Kane. Kabarnya Mou siap menggelontorkan dana besar untuk bisa mendatangkan striker timnas Inggris tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Star menyebutkan bahwa kubu Setan Merah akan memberikan dukungan penuh terhadap rencana-rencana Mou. Bahkan manajemen Setan Merah siap menggelontorkan dana senilai 80 juta pounds untuk medatangkan Haary Kane ke Old Trafford.

Leave a comment